Selamat! Inka Christie Lepas Status Lajang di Usia 44 Tahun
Inka Christie dan Sandiego Africo (Instagram @lambe_turah)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Inka Christie yang mendapat julukan sebagai lady rocker era 90-an resmi melepas status lajangnya di usia 44 tahun. Ia resmi dinikahi Sandiego Africo pada Sabtu (27/4/2019) di salah satu hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Kabar bahagia pernikahan tersebut dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam sebuah unggahan, akun tersebut membagikan 3 buah foto pernikahan Inka Christie dan Sandiego.

Inka Christie tampak anggun dengan balutan gaun pernikahan syari berwarna putih. Untaian melati serta mahkota berwarna perak pun tampak menghiasi kepala vokalis band Q-ta itu.

Sementara itu, sang suami tampil gagah dengan pakaian adat Sunda berwarna senada. Keduanya pun membagikan senyum bahagia yang tampak dari wajah mereka.

“Selamat menempuh hidup baru yaaa mba Inka Christie. Penyanyi idola jaman minceu unyu-unyu dulu. Semoga samawa dan langgeng selalu,” tulis akun gosip tersebut sebagaimana dikutip dari Okezone, Senin (29/4/2019).

Unggahan tersebut diramaikan oleh komentar para warganet. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat pada pelantun lagu Menggapai Harapan tersebut.

“Subhanallah, akhirnya teteh ketemu jodoh juga. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah warahmah ya teh. Amin summa Allahuma ya Amin,” tulis salah seorang warganet.

Sementara itu, tak sedikit pula yang justru salah fokus dengan wajah Inka Christie. Pasalnya, wajah Inka tampak tetap awet muda seperti dahulu dan tak tampak perubahan.

Mukanya ga berubah sama sekali padahal seumuran bibiku awet muda banget teteh,” tulis salah warganet lainnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho