SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Gerakan Pramuka Indonesia didirikan pada 14 Agustus 1961 silam. Kini, pada HUT ke-58 Gerakan Pramuka Indonesia, ucapan selamat hari Pramuka dan segala kicauan terkait Pramuka merajai media sosial, salah satunya di Twitter.

Di Twitter, hashtag #salampramuka dan #HariPramuka58 serta frasa Selamat Hari Pramuka menguasai daftar trending topic.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Frasa Selamat Hari Pramuka yang menjadi pemuncak trending topic dikicaukan lebih dari 6.000 kali hingga Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 11.45 WIB.

Banyak tokoh yang turut memperingati HUT ke-58 Gerakan Pramuka Indonesia melalui media sosial, salah satunya Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Orang nomor wahid di Jateng itu ingin warganet berbagi pengalaman sebagai anggota Pramuka.

“Apa pengalamanmu sebagai anggota Pramuka?” kicau Ganjar.

Sementara itu, banyak warganet mengunggah foto mereka sedang berkemah saat memperingati HUT Pramuka. Menurut sebagian dari mereka, berkemah saat menjadi anggota Pramuka merupakan salah satu momen tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya