SOLOPOS.COM - Hero masa kini pakai teknologi (Twitter @yuliana050778)

Tagar #Heromasakini trending topic di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Sudah menjadi hal biasa setiap ada peringatan hari tertentu, warganet akan berbondong-bondong memperingatinya di media sosial (medsos). Untuk Hari Pahlawan, Jumat (10/11/2017), ditandai dengan viralnya ucapan “Selamat Hari Pahlawan” di Twitter. Tak hanya itu, warganet juga menggaungkan ciri-ciri pahlawan masa kini melalui tagar #Heromasakini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat pukul 11.00 WIB, daftar trending di Twitter Indonesia dikuasai ucapan “Selamat Hari Pahlawan”. Selain itu ada tagar #HariPahlawan2017, Veteran, dan #HeroMasaKini.

Di lini masa Twitter beberapa akun dari kementerian hingga akun warga biasa mengungkap ciri-ciri pahlawan masa kini dengan tagar #HeroMasaKini. Di akun Kementerian Pertanian RI, diungkapkan kalau pahlawan masa kini menggunakan teknologi.

“Kami pemuda pemudi siap berjuang menjadikan Indonesia lumbung pangan dunia, siap lawan impor. Selamat Hari Pahlawan,” cuit @kementan.

Akun @endahasucipto mengungkapkan kalau pahlawan masa kini adalah orang-orang yang peduli dengan sesama. Akun @MatonTani menganggap driver alat transportasi online merupakan pahlawan masa kini.

Ada juga yang mengaggap orang-orang yang mampu mengharumkan nama Indonesia di mata dunia adalah pahlawan masa kini. “Perjuangan zaman sekarang ga perlu mengangkat senjata, tapi dengan mengharumkan nama bangsa di mata dunia,” cuit @nmahmida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya