SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriyani Rahayu (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, BANGKOK - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses merengkugh gelar juara Yonex Thailand Open 2021. Greysia/Apriyani mampu mengalahkan wakil tuan rumah yang juga unggulan ketujuh Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di babak final.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (17/1/2021), pasangan tuan rumah mampu memberikan perlawanan ketat kepada Greysia/Apriyani di game pertama. Setelah sempat imbang 3-3, pasangan Indonesia mampu unggul 11-9 di masa interval.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Takut Rahasia Terbongkar, Pria Ini Bantai Keluarga & Pamer Foto Mayat ke Teman

Selepas itu, ganda putri andalan Indonesia ini terus menunjukkan performa yang apik. Dia mampu mempertahankan keunggulan meski Jongkolphan/Rawinda terus berupaya menyalip. Greysia Polii/Apriyani Rahayu unggul 15-10, 18-11 dan kemudian menang 21-15 di game pertama.

Pada game kedua, Greysia/Apriyani kembali menunjukkan dominasinya. Unggulan kelima turnamen ini mampu unggul 3-0, 6-1, dan melesat 11-2 di masa interval. Keunggulan yang cukup jauh ini membuat mereka kian percaya diri untuk meraih trofi.

Dibangun Semester I 2021, Pabrik Baterai Kendaraan Listrik di Batang Serap Berapa Tenaga Kerja?

Meski tertinggal, pasangan tuan rumah tetap memberikan perlawanan ketat. Mereka memaksa Greysia dan Apriyani untuk bermain dalam rally panjang. Meski pada akhirnya, poin kembali diraih pasangan indonesia.

Greysia/Apriyani pun tetap bisa mempertahankan keunggulan. Sempat unggul jauh 19-10, pasangan ganda putri Indonesia ini menang dengan skor 21-12. Mereka pun menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang memenangi Yonex Thailand Open 2021.

Pengelola Pasar Malam di Ceper Klaten Banting Setir Jadi Bakul Angkringan Akibat Pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya