SOLOPOS.COM - Donita (Instagram @donitabhuby)

Donita mengumumkan hamil anak kedua.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan Donita dan Adi Nugroho. Pasangan yang telah menikah selama tiga tahun tersebut segera dikaruniai anak kedua. Donita dalam akun Instagramnya mengumumkan kehamilannya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Alhamdulillah memasuki pernikahan ke 3 tahun, kami diberikan kepercayaan oleh Allah… Insya Allah, kami di titipkan lagi karunia untuk mendidik, merawat, dan membesarkan adiknya svarga.. Awalnya bingung, karna svarga blm 2 tahun harus berbagi kasih sayang dengan adiknya..,” curhat Donita, Senin (11/9/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Alhamdulillah memasuki pernikahan ke 3 tahun, kami diberikan kepercayaan oleh Allah.. Insya Allah, kami di titipkan lagi karunia untuk mendidik, merawat, dan membesarkan adiknya svarga.. Awalnya bingung, karna svarga blm 2 tahun harus berbagi kasih sayang dengan adiknya.. Ada perasaan ketakutan, bagaimana cara membaginya?? Apakah akan berkurang?? Tapi saya pikir kasih Ibu sepanjang masa.. tidak akan ada yang namanya cinta yang terbagi,, tidak akan pernah ada sayang berkurang.. tapi yang ada, semakin besar cinta kasih kitaaa.. karena Tuhan memberikan kita hati yang Luas untuk mencintaindan mengasihi.. Naaahhh… sampe skrg svarga kl ditanya mau punya adik atau engga jawabnya pasti gamoo.. tp kl ditanya happy ga mau punya ade? Jawabnya epi, se happy muka di foto iniii.. . . Mohon doanya yah semua,, semoga kehamilan saya di berikan kesehatan dan kelancaran hingga persalinan.. aamiin..

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Sebagaimana diketahui Donita dan Adi Nugroho telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, pada 12 November 2015.

Donita dalam postingan-nya menyebutkan sempat merasa takut tak bisa membagi rasa sayang dengan anak pertamanya. Namun, setelah kembali memikirkannya, ia menyadari tak ada cinta yang terbagi, justru rasa cintanya kepada sang anak akan semakin besar.

“Ada perasaan ketakutan, bagaimana cara membaginya?? Apakah akan berkurang?? Tapi saya pikir kasih Ibu sepanjang masa.. tidak akan ada yang namanya cinta yang terbagi,, tidak akan pernah ada sayang berkurang.. tapi yang ada, semakin besar cinta kasih kitaaa.. karena Tuhan memberikan kita hati yang Luas untuk mencintai dan mengasihi..,” lanjutnya.

Donita pun meminta doa kepada warganet agar selalu diberi kesehatan dan kelancaran hingga sang anak lahir.

“Mohon doanya yah semua,, semoga kehamilan saya di berikan kesehatan dan kelancaran hingga persalinan.. aamiin..,” tutup Donita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya