SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – DJ Katty baru saja melahirkan anak pertamanya, Rabu (24/4/2019). Istri Andri Tanu Wijaya ini membagikan momen bahagiannya di Instagram pribadinya.

Dalam sebuah foto, wanita yang akrab disapa Katty ini memperlihatkan sosok bayi mungil yang baru saja dilahirkannya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Diketahui jenis kelamin bayi pasangan DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya adalah perempuan. Hal tersebut juga disampaikan Katty Butterfly melalui keterangan dalam fotonya.

“Hi semuanya, helo the world my name is Katharine Tanu Wijaya,” tulis DJ asal Thailand itu di Instagram pribadinya @dj_kattybutterfly36, sebagaimana dilansir Okezone, Rabu.

DJ Butterfly juga menambahkan kalimat yang terdengar lucu, yakni mengenai kebiasaan makannya. “Ibu saya (DJ Butterfly) suka makan sayur mentah,” pungkasnya.

Baru saja 7 menit dibagikan, unggahan tersebut pun sudah dibanjiri dengan lebih dari 300 komentar dari warganet. Mereka ikut menyambut kelahiran bayi cantik tersebut.

“Wah selamat ya dut sudah jadi mami sekarang,” tulis salah seorang warganet.

Sementara itu, tak sedikit pula yang mengomentari wajah cantik putri DJ Butterfly dana Andri. Mereka menilai bahwa bayi Katharine sangat mirip dengan sang ayah.

Lucuuu, selamat ya dut, mirip ayahnya,” timpal warganet lainnya.

“Wah lucunya, mirip papanya,” sambung yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya