Dian Pelangi. (Instagram/@dianpelangi)

Solopos.com, JAKARTA – Desainer muslimah Dian Pelangi resmi melepas status janda setelah menikah dengan Sandi Nasution. Pernikahan artis tersebut digelar di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

Kabar pernikahan artis Dian Pelangi diketahui dari unggahan Instagram story milik Dewi Sandra. Dia memperlihatkan momen akad nikah Dian Pelangi.

Baarokallahu laka wa baaroka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan,” tulis Dewi Sandra sebagai keterangan foto.

Pada unggahan selanjutnya, Dewi Sandra memperlihatkan potret kebersamaan dengan Dian Pelangi dan teman-temannya. Dalam foto itu, Dian Pelangi tampil cantik dalam balutan gaun putih.

Sebagai informasi, Sandy Nasution yang menjadi suami Dian Pelangi merupakan konsultan Information and Communication Technology (ICT). Dia adala pendiri PT Bitzero Informatika yang saat ini bekerja sebagai head of sales manager di perusahaan tersebut.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Dian Pelangi. Wanita kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, 14 Januari 1991, itu sebelumnya pernah menikah dengan Tito Haris Prasetyo. Namun, pernikahan mereka kandas dan resmi bercerap pada 8 September 2016.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten