SOLOPOS.COM - Polisi mengecek kondisi Zaki yang kritis di RS Muhammadiyah Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (12/12/2019). (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRIKisah tragis tertuang di Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Kamis (12/12/2019), di mana ada ibu yang mengajak dua anaknya bunuh diri dengan minum racun serangga.

Ibu berinsial W, 38, mengajak kedua anaknya berinsial Z, 10, dan K, 7, minum racun serangga. Atas hal itu, W dan salah satu anaknya, K, meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Z berhasil selamat dari maut dan dirawat di RSUD Dr. Harjono Ponorogo. Berdasarkan laporan wartawan Solopos, Rudi Hartono, Jumat (13/12/2019), Z masih belum sadar setelah sehari dirawat.

Ekspedisi Mudik 2024

Pejabat Humas dan Publikasi RSUD Ponorogo, Suprapto, mengatakan Z masih memakai alat bantu pernapasan. Kondisi Z masih kritis dan masih dirawat di ruangan high care unit (HCU).

Ingin Lihat Tubuhnya, Janda Madura Rekam Dirinya Bugil

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, W mengajak kedua anaknya bunuh diri lantaran depresi. Masalah rumah tangga diduga sebagai pemicu W mengalami depresi.

Driver Ojol Jogja yang Tertipu Order Fiktif Rp423.000 Meninggal Dunia

Jasad W dan anaknya, K, sudah dimakamkan pada Kamis (12/12/2019) sore. Kedua jenazah dimakamkan dalam satu liang lahat seperti wasiat yang ditulis W sebelum meninggal dunia akibat bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya