SOLOPOS.COM - Rian, vokalis band d'Masiv tampil di acara Simpony Musik Lintas Zaman (Seniman) di Gesibu Blambangan Banyuwangi. Minggu (27/3) malam (ANTARA/Novi H)

Solopos.com, BANYUWANGI — Kecelakaan lalu lintas menimpa mobil yang ditumpangi grup band D’Masiv di Situbondo, Jawa Timur, Minggu (27/3/2022). Meski mengalami luka-luka, tetapi grup band tersebut tetap tampil dalam acara Simpony Musik Lintas Zaman (Seniman) di Gasibu Blambangan, Kabupaten Banyuwangi, Minggu malam.

Tampil pertama, Rian Ekky Pradipta bersama personel band D’Masiv lainnya membawakan lagu Merindukanmu. Kendati Rian mengalmi lebam di bagian mata dan menggunakan kacamata, dia tetap menampilkan performa terbaik dan menghibur penonton yang hadir dalam acara itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sesuatu yang tidak dikira terjadi. Tapi kenapa kami tampil? Karena kami bersyukur selamat [dari insiden kecelakaan]. Secara logika saya tak sanggup bernyanyi, tapi alhamdulillah D’Masiv selamat ahri ini,” kata Rian di hadapan penonton yang dilansir dari Antara.

Baca Juga: Band D’Masiv Mengalami Kecelakaan di Situbondo, Begini Kondisinya

Rian mengaku mengalami lebam di bagian mata, sedangkan Rama (gitaris) mengalami luka di dagu, dan drummer mengalami memar di bagian dada.

Dalam penampilannya di acara Seniman di Banyuwangi itu, Rian tampil menggunakan kacamata menutupi lebam di mata, sedangkan Rama tampak dagunya diperban.

D’Masiv menutup konser di Gesibu Blambangan, Banyuwangi, itu dengan membawakan lagu berjudul Jangan Menyerah.

Baca Juga: Band D’Masiv Mengalami Kecelakaan di Situbondo, Begini Kondisinya

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil yang ditumpangi personel Band D’Masiv mengalami kecelakaan di Jalur Pantura, Kecamatan Asembagus, Situbondo, Minggu. Mobil Toyota Innova yang ditumpanginya oleng ke kanan jalan hingga menabrak tiang lampu yang ada di pinggir jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya