SOLOPOS.COM - Chelsea Olivia Melahirkan (Instagram)

Chelsea Olivia melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar bahagia datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Tepat pada Jumat (9/9/2016) hari ini, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, mereka dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Menurut keterangan sang ibunda, Yuliana, Chelsea melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Iya caesar, enggak kontraksi, memang sudah waktunya saja lahir,” ungkap Yuliana kepada awak media via telepon, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat.

Kebahagiaan pasangan ini juga terungkap lewat unggahan Glenn Alinskie di akun Instagramnya @glennalinskie. “We proudly announce our family has grown by 2 feet. Welcoming our 1st daughter: “Nastusha Olivia Alinskie” Born at 9am on the 9th day of the 9th month of 2016. Love, Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya,” tulis Glenn Alinskie, Jumat.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di foto tersebut tampak sangat bahagia menyambut sang buah hati. Pasangan yang menikah pada Oktober 2015 itu menunjukkan kasih sayang mereka dengan memberikan sebuah kecupan di pipi bayi mungil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya