SOLOPOS.COM - Vokalis band The Mudub, Arum Setiadi bersama istri saat acara pernikahan mereka, Kamis (6/7/2017). (istimewa)

Vokalis The Mudub, Arum Setiadi resmi menikahi gadis pujaannya asal Pracimantoro, Wonogiri.

Solopos.com, SOLO--Kabar bahagia datang dari musikus muda Kota Bengawan. Vokalis The Mudub, Arum Setiadi, mengakhiri masa lajangnya. Ia menikahi gadis asal Joho, Pracimantoro, Wonogiri, Listianti dalam prosesi akad nikah dan resepsi di kediamannya, Kamis (6/7/2017). Saat diwawancara Solopos.com, Jumat (7/7/2017), ia menyebutkan beberapa harapannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Harapannya menjadi keluarga Samawa [sakinah, mawadah, warahmah] yang toleran serta berpendidikan,” kata dia.

Sejumlah proyek yang sempat tertunda akan kembali digarap setelah ia menyelesaikan urusan pernikahan. Selanjutnya ia akan terus berkarya karena itu bagian dari manifestasi, arsip hidup yang bisa dikenang banyak orang nantinya.

Selain menjadi vokalis The Mudub, Arum aktif sebagai komika Solo. Motor penggerak band The Mudub ini tergabung di beberapa komunitas komikus Solo seperti Ikatan Komikus Solo (IKILO), dan Komunitas Komik ISI (Komisi). Ia pernah menjadi salah satu pengisi kompilasi komik oleh penerbit buku maupun komik indie.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya