SOLOPOS.COM - Ariska Putri Pertiwi (Instagram @ikapertiwi)

Ariska Putri Pertiwi menjadi pemenang di Miss Grand International 2016

Solopos.com, LAS VEGAS  – Ariska Putri Pertiwi wakil Indonesia berhasil menjadi jawara di kontes kecantikan tingkat internasional, Miss Grand International 2016. Ia berhasil mengalahkan 74 finalis dari seluruh dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Miss Grand International 2016 digelar pada Selasa (25/10/2016) malam waktu setempat, di Westgate International Theater, Westgate Las Vegas Resort & Casino in Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Ariska yang merupakan runner-up ketiga ajang Putri Indonesia 2016 terlihat sudah cukup menonjol di babak penilaian, sehingga lolos ke babak 10 besar. Ariska tak bisa menyembunyikan kebahagiannya ketika namanya kembali disebut ke babak 5 besar bersama Filipina, Thailand, Puerto Rico, dan Amerika Serikat.

Rasa haru terpancar di wajah wanita 21 tahun asal Medan itu kala mahkota Miss Grand International 2016 disematkan oleh pemenang tahun lalu Claire Elizabeth Pearl Parker, asal Australia.

Di pidato kemenangannya, Ariska mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya. Dia siap bekerja sama dengan Miss Grand International mengkampanyekan misi dari kontes kecantikan tersebut yaitu Stop the War and Violence.

“Indonesia, we did it,” ucapnya sembari mengangkat trofi kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya