SOLOPOS.COM - Anthony Sinisuka Ginting/badmintonindonesia.org

Solopos.com, SOLO — Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Gintinng, berhasil menyabet gelar juara Indonesia Masters 2020. Gelar itu ia raih setelah mengalahkan wakil Denmark, Anders Antonsen, pada babak final di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020) malam.

Gelar itu diraih Anthony Ginting dengan penuh perjuangan. Ginting harus menaklukkan Anders Antonsen dalam tiga gim yang cukup melelahkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di gim pertama, Anthony Ginting takluk dari wakil Denmark tersebut dengan skor 17-21. Baru pada gim kedua, Anthony Ginting mampu membalikkan keadaan dengan menang 21-15.

Di gim ketiga, Anthony Ginting cukup mudah menaklukkan Anders Antonse. Pria 23 tahun itu menang telak atas Anders Antonsen dengan skor 21-9 pada gim ketiga.

Gelar itu merupakan gelar juara yang ketiga bagi Indonesia di ajang Indonesia Masters 2020. Sebelumnya, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Greisya Polii/Apriyani Rahayu juga mampu menyabet gelar juara di kejuaraan bulu tangkis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya