SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella. Sejoli muda ini telah bertunangan, Selasa (12/2/2019). Momen sakral yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat kedua artis itu digelar di Jakarta.

Dalam sejumlah foto viral di dunia maya, Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat serasi mengenakan busana bernuansa hijau. Sebelum bertunangan, Ammar Zoni telah melamar Irish Bella menjad istrinya di lokasi syuting, 10 Januari 2019 lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella memang cukup unik. Sebelumnya, Amar Zoni diketahui menjalin kasih dengan Ranty Maria. Namun, hubungannya kandas setelah Ammar Zoni keluar dari penjara akibat tersandung kasus narkoba.

Sementara Irish Bella sempat dikabarkan berpacaran dengan Giorgino Abraham. Kisah cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham bersemi di lokasi syuting karena sering membintangi sinetron yang sama. Keduanya juga selalu beradu akting dengan baik, sehingga membuat sejumlah penonton terbawa perasaan.

Kabar pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella mendapat sambutan meriah dari penggemar. Mereka menilai Ammar Zoni dan Irish Bella adalah pasangan yang cocok karena berparas tampan dan cantik. Tak lupa, warganet mendoakan kelancaran rencana pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella.

“Akhirnya, selamat ya Ammar dan Ibel. Semoga ke pelaminan dengan lancar,” komentar @kitty.uni.

Cucok banget pasangan ini. Selamat buat kalian, potek terpotek,” sambung @tikaashrai.

Baper sejagat ini. Semoga lancar sampai hari H ya,” imbuh @cleo_uye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya