SOLOPOS.COM - Afgan Syahreza (Instagram @afgansyah.reza)

Artis Afgan Syahreza meraih penghargaan di Malaysia.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Penyanyi solo Afgan Syahreza terus mengukir prestasi di belantika musik. Tak hanya di dalam negeri, nama Afghan juga dikenal di beberapa negara tetangga. Ia sukses menjadi pemenang pada kategori Personaliti Luar Negara dalam ajang Anugerah Melodi TV3 2016 yang digelar pada, Sabtu (10/12/2016), di Kuala Lumpur, Malaysia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Afgan merasa amat senang dengan kemenangannya. Saking bahagianya, ia memamerkan foto piala yang diperoleh di akun Instagram pribadinya, @afgansyah.reza, Minggu (11/12/2016).

Thank you TV3 Malaysia and to all my fans in Malaysia who have been supportive. I am very grateful. This award is for you,” tulisnya pada keterangan foto.

Afgan Syahreza memegang trofi penghargaan Anugerah Melodi TV3 2016 (Instagram @afgansyah.reza)

Afgan Syahreza memegang trofi penghargaan Anugerah Melodi TV3 2016 (Instagram @afgansyah.reza)

Tak lupa, pelantun Terima Kasih Cinta itu turut menyampaikan terima kasih kepada rekannya, Ivan Gunawan, yang kerap mendukung penampilannya. “And thank you @ivan_gunawan for my awesom suits,” tulisnya.

Tak ayal, posting-an penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Rossa itu mendapat ucapan selamat dari para pengguna Internet (netizen). “Congratulations Kak Afgan, suara kakak itu top abiss,” tutur pengguna Instagram @surya1655.

Congrats babang ganteng, sahut pengguna akun @umdha_ch.

“Congrats abg @afgansyah.reza coz dpt anugerah #personalitiluarnegara and tq so much abg kerana kamu sudah lebarkan senyum yang manis mu kepada ku semalam di anugerah melodi I love you so musch sorry ya abg sebab saya tidak reti berbahasa Indonesia sorry #afganators #idolaafgan #afganfc,” tutur akun @aamyrarosli.fc. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya