SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Walikota Solo Joko Widodo memastikan, Sepur Kluthuk Jaladara, besok tetap dapat melewati jalur kereta kota. Hal ini ditegaskan Jokowi, usai menghadiri peresmian nama PD BPR Bank Solo, Jum’at (24/6) pagi. Diungkapkan Jokowi, keputusan ini diambil, untuk tidak mengecewakan kedatangan rombongan dari Australia yang  sudah teken kontrak untuk booking Jaladara sejak 3 bulan lalu. Dikatakan Jokowi, panggung Solo Batik Carnival (SBC) di sisi selatan jalan, baru dapat dibangun pada hari Sabtu, di atas pukul 11.00 WIB.

Jokowi mempersilahkan untuk membangun panggung SBC, dengan perhitungan waktu tersebut. Ke depan Jokowi meminta pihak terkait harus lebih terkoordinasi dan terintegrasi, sehingga kemungkinan buruk yang timbul, dapat dipersiapkan sedini mungkin. Namun demikian, diakui Jokowi, pengalaman ini menunjukkan kurangnya koordinasi dan intregrasi antara pihak-pihak terkait.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sebagaimana diberitakan, sebanyak 7 titik pangung SBC dibangun di sepanjang rute SBC oleh pihak swasta, menjelang gelaran SBC 25 Juni mendatang. Di titik titik tersebut, panggung yang dibangun bukan hanya di sisi utara jalan, namun juga di sisi selatan jalan. Seperti diketahui, sisi selatan jalan, merupakan jalur kereta kota, yang dilalui  kereta Solo-Wonogiri dan juga Sepur Kluthuk Jaladara. [SPFM/Dvs]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya