SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Selama liburan Natal lalu jumlah penumpang kereta api meningkat. Bahkan, selama liburan natal dan tahun baru, jumlah penumpang baik yang datang maupun yang pergi meningkat. Jumlah penumpang datang hingga Selasa kemarin mencapai 24.494 penumpang, dan yang meninggalkan kota Solo melalui Stasiun Balapan mencapai 24.578 penumpang. Wakil Kepala Stasiun Balapan Solo R Zaini saat ditemui Rabu (28/12) mengatakan, dengan banyaknya jumlah penumpang tersebut, maka pihaknya akan mengoperasikan 2 kereta tambahan. Dua kereta tambahan yang dijalankan adalah, Argo Lawu yang akan beroperasi pada tanggal 29 dan 30 Desember jam 09.30 pagi, tiket masih ada.

Zaini menambahkan, sedangkan untuk Argo Dwipangga tambahan yang berangkat pada tanggal 1 Januari, sudah habis terjual. Sementara itu, Zaini menuturkan, untuk Tiket Kereta Api Kelas Bisnis Senja Utama, tiket tanggal 1 hingga 3 Januari 2012 sudah terjual habis. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya