SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Selama penyelenggaraan ASEAN Para Games (APG) VI, Pemerintah Kota Solo akan mengintensifkan penertiban Pengemis Galandangan dan Orang Terlantar (PGOT). PGOT yang beroperasi di Kota Solo diprediksi akan meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah orang yang mendatangi Kota Solo selama APG. Walikota Solo Joko Widodo menegaskan penertiban dilakukan agar pelaksanaan APG berjalan lancar dan nyaman. Selain itu, penertiban juga dilakukan terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL), khususnya di sekitar venue pertandingan.

Walikota menjelaskan PKL di kawasan Manahan telah ditempatkan di shelter yang tersedia, termasuk PKL musiman. Penataan ini juga dimaksudkan untuk memperlancar arus lalu lintas di sekitar lokasi tersebut karena volume kendaraan di Kota Solo secara otomatis akan meningkat selama penyelenggaraan APG.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, terkait acara pembukaan APG, Kamis (15/12) malam, menurut Walikota, Stadion Manahan telah siap untuk event besar tersebut. Seluruh taman telah dibenahi dan khusus di dalam kompleks Stadion Manahan terdapat Welcome Garden, yaitu taman yang khusus dibangun untuk menyambut para delegasi. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya