Tutup Iklan
Selalu Tampil Dengan Celana Jins Hitam, Ternyata Ini Alasan Gibran Cawali Solo
Gibran Rakabuming Raka saat menemani warga ronda keliling kampung di wilayah RW XI Kelurahan Kerten, Laweyan, Solo, Jumat (15/5/2020) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan alasannya selalu memakai celana jins warna hitam di berbagai kesempatan bertemu masyarakat Solo

Kepada Solopos.com, pengusaha Martabak Kota Barat (Markobar) itu mengungkapkan salah satu alassan dirinya kerap memakai jins warna hitam karena memang menyukai celana jins warna itu.

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Temui Tokoh Mega Bintang Solo, Ini Obrolannya

Alasan lainnya lebih ke soal kepraktisan. Warna hitam bisa dikombinasikan dengan berbagai jenis atasan.

Baju atasan yang kerap dipadukan dengan celana jins hitam oleh Gibran yang mendaftar cawali Pilkada Solo lewat PDIP itu mulai dari kemeja formal lengan panjang, kemeja lengan pendek, maupun kaus bergambar. Hal itu sudah dibuktikan Gibran saat menghadiri sejumlah acara.

Kasus Baru Masih Bermunculan, KLB Covid-19 Sukoharjo Diperpanjang Lagi? 

"Ya karena praktis menurut saya," aku dia melalui Whatsapp (WA), Rabu (8/7/2020).

Aspek kepraktisan menjadi pertimbangan penting Gibran dalam pemilihan outfit di berbagai acara. Hal itu karena dalam sehari dia bisa mempunyai lima hingga enam agenda blusukan kampung.

Penemu Pelat Nomor Pada Kasus Tabrak Lari Flyover Manahan Solo Diperiksa Polisi, Begini Hasilnya

"Soalnya kalau saat lapangan saya bisa ganti baju tiga sampai empat kali dalam sehari," sambung dia.

Mengenalkan Diri

Ihwal celana, Gibran mengaku tidak pernah mengharuskan memakai jins warna hitam walau diakui sangat sering memakai warna itu saat blusukan dalam rangka mengenalkan diri sebagai cawali Solo.

Pria Eksibisionis Beraksi di Laweyan Solo, Bikin Resah Perempuan Pegawai Toko

Saat blusukan kampung sebelum masa pandemi Gibran pernah mengenakan celana jins warna biru. "Jins hitam memang sering, tapi kadang-kadang pakai biru," aku dia.

Seperti diberitakan, cawali Solo Gibran Rakabuming Raka hampir selalu memakai celana jins warna hitam di berbagai kesempatan. Celana hitam itu dia padukan dengan kemeja baik lengan panjang maupun pendek.

Polisi Temukan Tongkat Silat Di Tempat Latihan Pesilat Remaja Gatak Sukoharjo Yang Meninggal

Tak jarang pula Gibran memakai kaus bergambar sesuai situasi. Misalnya beberapa waktu setelah penyanyi campursari Didi Kempot meninggal, Gibran memakai kaus bergambar dan tulisan tentang sang maestro.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho