SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy S10, Samsung Electronics memperkenalkan earphone nirkabel yang diberi nama Galaxy Buds. Tidak hanya untuk mendengar, Galaxy Buds juga bisa berfungsi sebagai mikrofon.

Perangkat yang tersedia dalam berbagai warna ini menggunakan sistem teknologi audio dari AKG. Teknologi Enhanced Ambient Sound membuat pengguna Galaxy Buds bisa mendengar suara dari sekelilingnya sambil mendengarkan musik atau bercakap-cakap.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Uniknya Galaxy Buds tidak hanya berfungsi sebagai pelantang telinga. Perangkat ini juga berfungsi sebagai mikrofon. Suara yang ditangkap oleh Galaxy Buds diklaim lebih jernih karena perangkat ini memiliki dua mikrofon.

Sebuah mikrofon terletak di dalam telinga, sebuah mikrofon berada di luar telinga. Kombinasi keduanya membuat suara pengguna terdengar sama jernihnya dalam suasana ramai dan sepi.

Samsung menyatakan Galaxy Buds bisa digunakan hingga 6 jam untuk streaming dan sekitar 5 jam untuk percakapan. Bungkus earphone tersebut sekaligus berfungsi untuk mengisi daya, dengan kapasitas hingga 7 jam. Dalam 15 menit pengisian daya, Galaxy Buds bisa bertahan digunakan selama 1,7 jam.

Samsung menyediakan Galaxy Buds dalam tiga warna yaitu hitam, putih, dan kuning. Perangkat dengan sambungan Blueooth ini bisa berfungsi dengan Android 5.0 atau lebih baru dengan RAM minimum 1,5 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya