Putri Amelia. (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Aparat Polda Jawa Timur (Jatim) mengungkap fakta mengejutkan terkait kasus prostitusi yang menjerat finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016, Putri Amelia.

Selain putri Amelia, sang mucikari bernama Sonny Dewangga alias S, ternyata juga memiliki sederet jaringan publik figur atau artis yang siap untuk ia jajakan. Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, ada sekira 42 talent yang berada di bawah jaringan Sonny Dewangga.

"Ada sejumlah 42 publik figur atau talent yang berada di bawah jaringan mucikari S," jelas Luki Hermawan seperti dikutip Suara.com, Jumat (1/11/2019).

Luki menjelaskan jaringan publik figur yang ada di bawah Sonny Dewangga masih satu jaringan dengan mucikari penjual artis Vanessa Angel. "Nama-nama yang ada di bawah jaringan mucikari yang pernah kita tangani [mucikari penjual Vamessa Angel] ramai-ramai hijrah ke mucikari S," beberanya.

Luki juga mengatakan, beberapa nama publik figur jaringan Sonny Dewangga yang lebih spesifik ke talent antara lain berinisial IS dan B. "Ada dua inisial publik figur dengan inisial IS dan B," tegasnya.

Kasus prostitusi yang melibatkan publik figur terbongkar setelah polisi menggerebek hotel di kawasan Batu, Jatim, Jumat (25/10/2019) malam. Saat digerebek, Putri Amelia tertangkap basah sedang berhubungan dengan pelangganya yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Dalam penggerebekan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi, celana dalam, tisu bekas, dan pakaian.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten