SOLOPOS.COM - BRA Putri Woelan Sari Dewi. (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO – Cucu PB XII Putri Woelan terus melakukan safari politik menjelang Pilkada Solo 2020. Bukan hanya di Solo, dia pun berkunjung ke sejumlah elite politik di Jakarta.

Koordinator Sukarelawan Jeng Putri (JP), Bambang Pradotonagoro, mengatakan Putri Woelan telah menemui Ketua Umum Partai Amanat Nasional atau PAN, Zulkifli Hasan, di Jakarta, Kamis (6/8/2020). Pertemuan itu berlangsung di rumah dinas Zulhas—sapaan akrab Zulkifli Hasan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ini Aktivitas Mbah Minto Klaten Setelah Jadi Jutawan 

Dalam kesempatan itu Putri Woelan menyampaikan niatnya meramaikan bursa cawali-cawawali Solo di Pilkada 2020.

“Kami diterima Pak Zulkifli hari Kamis [6/8) sekitar pukul 13.00 WIB di rumah dinasnya. Mbak Putri ditemani K.G.P.H.P.A. Tedjowulan. Pertemuan dengan Pak Zulkifli berlangsung sekitar 30 menit membahas dinamika politik Solo,” ujar Bambang Pradotonagoro, kepada Solopos.com, Minggu (9/8/2020).

Joko Widodo Terseret Ombak di Pantai Goa Cemara, Jasadnya Ditemukan di Kulonprogo 

Selain bertemu dengan Zulkifli, Bambang menyebut Putri Woelan juga bertemu dengan tokoh dua partai politik (parpol) di Jakarta. Tetapi dia enggan menyebutkan nama kedua tokoh tersebut. Dia hanya menyebut kedua parpol itu beraliran nasionalis.

“Lebih baik saya belum sampaikan terkait dua parpol ini,” urai dia.

Bambang menerangkan safari politik Putri Woelan di Jakarta dilakukan untuk memohon dukungan terkait rencana meramaikan bursa Pilkada Solo 2020. Artinya safari politik tersebut akan terus dilakukan ke tokoh-tokoh parpol lainnya di Jakarta maupun di Solo.

Joko Widodo Terseret Ombak di Pantai Goa Cemara, Jasadnya Ditemukan di Kulonprogo 

Sebelumnya Putri Woelan juga telah bertemu dengan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Solo. Namun saat itu jajaran pengurus DPD Partai Golkar Solo menyatakan bahwa sedang menunggu rekomendasi untuk Gibran-Teguh.

Selain bertemu tokoh parpol, Putri telah menemui beberapa tokoh dan aktivis di Solo seperti Mudrick Sangidu dan Achmad Purnomo. Bahkan dia sempat meminta untuk bisa mendampingi Purnomo di Pilkada 9 Desember 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya