SOLOPOS.COM - Ika Purpitasari, (Instagram/ @ika_1id)

Solopos.com, WONOGIRI — Sinetron Dewi Rindu menjadi salah satu sinteron Indonesia yang tengah naik daun. Salah satu artis yang menjadi bintang sinetron tersebut, Ika Purpitasari diketahui berasal dari Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Sinetron Dewi Rindu tayang setiap hari pukul 19.30, di SCTV. Sinetron yang dibintangi sejumlah artis muda ini menjadi salah satu tontonan favorit keluarga.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Ika Purpitasari yang merupakan aktris pendatang baru memerankan Lastri di sinetron ini. Perempuan bergelar Sarjana Ilmu Komunikasi ini memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Sinemart Mencari Bakat pada 2021.

Baca Juga: Keren! Artis Asal Wonogiri Bintangi Sinetron SCTV

artis wonogiri
Bagus Cahya Adi. (Twitter/@bagusyahya11)

Bagus Nu Dimension

Artis yang berasal dari Kota Gaplek, julukan Wonogiri, ternyata tak hanya Ika Purpitasari. Sebelumnya ada jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi X Factor Indonesia musim pertama yang bernama Bagus Cahya Adi Suryanto.

Bagus yang awalnya bernyanyi solo kemudian digabungkan dengan beberapa peserta lain di grup Nu Dimension. Grup tersebut dimentori oleh Ahmad Dhani. Bagus berada di vokal grup bersama Romy Syalasa, Johanan Ariel Matulessy, dan Ryan Hartanto Tedja.

Di bawah asuhan sosok Ahmad Dhani, Nu Dimension berhasil merengkuh juara 3 di ajang pencarian bakat tersebut. Nu Dimensoion juga menjadi satu-satunya vokal grup yang berhasil masuk tiga besar di ajang tersebut.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Miliki Wajah Mirip Vin Diesel, Begini Penampakannya

Wikiepdia menyebut single pertama grup tersebut yaitu Luka di Hatimu. Lagu tersebut juga menjadi salah satu lagu kemenangan yang dinyanyikan mereka di ajang X Factor Indonesia.

profil Sisca JKT48 artis wonogiri
Sisca JKT48. (Instagram/@jkt48sisca)

Sisca JKT48

Selain Ika dan Bagus, ada artis lain yang bernama Fransisca Saraswati Puspa Dewi. Perempuan yang akrab di panggil Sisca ini merupakan anggota idol grup JKT48.

Sisca menjadi anggota JKT48 generasi ke-III dan resmi menjadi anggota di tim J sejak Juli 2019. Selain berkarier bersama JKT48, Sisca juga berkarier solo. Sambil bermain gitar, ia kerap bernyanyi dengan konsep akustik dan diunggah di kanal Youtube Sisca Saras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya