Ria Irawan (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Artis Ria Irawan kembali dirawat di RSCM Jakarta Pusat akibat penyakit kankernya yang kambuh lagi. Ria Irawan yang berusia 50 tahun itu harus menjalani perawatan intensif karena sel kankernya telah menyebar ke otak dan paru-paru.

Kabar terkini Ria Irawan disampaikan oleh saudaranya, Dewi Irawan.

Menurut Dewi Irawan, kondisi sang artis sempat melemah akibat kanker getah bening yang menggerogoti tubuhnya kembali aktif. Saat ini, Ria Irawan tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Kini, kondisi Ria Irawan berangsur pulih setelah sepekan menjalani perawatan di RSCM Jakarta Pusat. Dikutip dari Liputan 6, Sabtu (7/9/2019)rencananya ada sejumlah tindakan medis yang harus dijalani Ria Irawan untuk melemahkan sel kankernya.

Sebagai informasi, https://entertainment.solopos.com/">Ria Irawan mengidap kanker getah bening sejak 2009. Dia memilih berobat di dalam negeri.

Berbagai pengobatan dijalaninya untuk mengobati penyakit mematikan tersebut. Ria Irawan sempat dinyatakan bersih dari kanker pada 2014. Namun, kini sel kanker di dalam tubuhnya kembali aktif bahkan telah menjalar sampai ke otak.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten