SOLOPOS.COM - Andri Ibo (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO — Andri Ibo menunjukkan performa yang luar biasa dalam laga Persis Solo vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Selasa (21/6/2022). Kekuatannya yang luar biasa mengingatkan pada tokoh pewayangan Gatotkaca yang dijuluki ksatria otot kawat balung wesi.

Ibo sempat membuat cemas lantaran terkapar tak sadarkan diri setelah berduel dengan Carlos Fortes pada menit ke-42. Akibat insiden itu, Ibo dibawa keluar lapangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa menit kemudian, dia tersadar dan melanjutkan permainan. Stamina Ibo yang sedang berlaga dalam tensi tinggi itu pun membuat pelatih Persis Solo, Jacksen Tiago, terkesan.

Jacksen mengakui sosok Andri Ibo adalah pria yang kuat secara fisik dan selalu memberikan performa terbaik di lapangan, khususnya untuk Persis Solo.

“Ibo sangat kuat secara fisik, siap memberikan komitmen seribu persen di lapangan, selalu siap memberi yang terbaik,” kata dia.

Baca juga: Andri Ibo Sempat Hilang Kesadaran, Jacksen: Berulang Kali Jawab Siap

Dia menilai Ibo sukses sebagai stopper dan menjalankan bek kanan dengan luar biasa. “Semua lihat sendiri, Ibo tidak pernah lelah dan takut,” imbuh dia.

Jacksen mengaku kaget mendengar Ibo kembali bermain tanpa masalah. Padahal dia baru saja kehilangan kesadaran. Baginya, Andri Ibo adalah pemain yag bisa membantu Persis Solo selama kompetisi berjalan.

“Berulang kali kita tanya, dia berulang kali selalu menjawab siap. Dia menjadi salah seorang pemain yang bisa membantu kita selama kompetisi,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya