SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan suami istri (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, BANDUNG- Apa korelasinya Piala Dunia 2014 dengan seksualitas pria? Perhelatan Piala Dunia ternyata membuat pria cenderung terpaku pada televisi dan akhirnya malas berhubungan intim dengan pasangannya.

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (14/6/2014), sebuah studi baru menunjukkan bahwa 42 persen pria lebih cepat berhubungan di ranjang demi mononton Piala Dunia.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Sementara 37 persen menyebutkan mereka akan menerima tawaran pasangan untuk berhubungan seks sepanjang masih bisa menyaksikan Piala Dunia di waktu yang sama.

Sisanya mengungkapkan pria sering melontarkan beberapa alasan agar menghindar dari hubungan seks jelang Piala Dunia. Biasanya, mereka selalu bepura-pura sakit atau kelelahan.

Para peneliti menemukan bahwa berbicara apa adanya lebih disukai perempuan dibandingkan harus berbohong.

“Piala Dunia merupakat tingkat semangat penggemar sepak bola di seluruh dunia yang mencapai puncaknya. Hal ini bisa menyebabkan gairah seks mereka sedikit menurun,” kata peneliti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya