SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penampilan seksi Sophia Latjuba dinilai seperti Awkarin.

Solopos.com, SOLO – Pesona kecantikan Sophia Latjuba memang tak ada matinya. Meski usianya tak lagi muda, sosoknya tetap saja dikagumi banyak orang. Salah satu yang paling membuat kagum adalah kemolekan tubuhnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bintang serial Tetangga Masak Gitu ini tetap terlihat cantik dan seksi di usianya yang kini 47 tahun. Kemolekan tubuh yang dipamerkan melalui laman album digital pribadinya, @sophia_latjuba88, sering mengundang decak kagum. Bagaimana tidak, meski sudah tak muda, bentuk tubuh Sophia terlihat seperti seorang remaja seksi.

Bahkan, salah satu foto terbaru yang diunggah Sophia, Selasa (28/11/2017), cukup membuat netizen terpesona. Dalam foto bernuansa gelap itu Sophia tampil seksi dalam balutan bikini berwarna hitam. Dia membiarkan rambut panjangnya tergerai. Sejumlah netizen menilai penampilan Sophia itu tak kalah dengan sejumlah model seksi, mulai dari Awkarin sampai Bella Hadid.

Light is easy to love (cahaya sangat mudah dicintai). Show me your darkness (tunjukkan kepadaku sisi gelapmu),” tulis Sophia sebagai caption yang langsung disambut pujian warganet.

Foto seksi Sophia Latjuba yang dinilai mirip Awkarin (Instagram @sophia_latjuba88)

Foto seksi Sophia Latjuba yang dinilai mirip Awkarin (Instagram @sophia_latjuba88)

“Mau gaya apa. Mau model gimana kalau cantik ya tetap cantik,” komentar @hadiwij8888.

“Wow. Sekilas mirip Bella Hadid. Bodinya kece banget loh tante yang satu ini,” puji @kusioslo.

“Sekilas lihat dikira Awkarin. Eh ternyata Tante Sophia. Awet muda banget tante ini. Pengin punya badan kayak begini, gimana caranya tante?” tanya @likalikuhiduup.

“Ya Tuhan, dari aku kecil sampai sekarang cantiknya enggak pernah berubah. Malah sekarang makin cantik,” sambung @dyanatanegara.

Bentuk tubuh Sophia yang langsing dan seksi itu memang membuat netizen iri. Semua itu didapatkannya dengan cara menerapkan pola hidup sehat dan rutin berolahraga. Salah satu olahraga favorit Sophia adalah yoga. Dia sering memperlihatkan fotonya saat sedang yoga melalui Instagram.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya