Cinta Laura saat tampil di Jember Fashion Carnaval 2019 (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Artis Cinta Laura mendapat kesempatan tampil di ajang tahunan bergengsi Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019. Karnaval mode paling ditunggu yang digelar di Jember, Jawa Timur, Minggu (4/8/2019), itu semakin meriah dengan keikutsertaan Cinta Laura.

Jember Fashion Carnaval 2019 dipersembahkan untuk mendiang Presiden JFC, Dynand Fariz, yang meninggal 17 April 2019 lalu. Dalam kesempatan tersebut, artis Cinta Laura Kiehl tampil sebagai salah satu model yang memeragakan busana nasional unik karya Dynand Fariz.

Cinta Laura tampil menarik perhatian berlenggak-lenggok di catwalk JFC 2019 mengenakan kostum yang terinspirasi dari tarian Hudoq Suku Dayak di Kalimantan Timur. Kostum dengan warna hijau yang mencolok itu dihiasi beragam aksesori.

Artis kelahiran 17 Agustus 1992 tersebut tampil sangat elegan memerakan kostum Hudoq. Cinta Laura mengibaskan jubah raksasa berwarna hijau dengan anggun. Kostum tersebut sebelumnya dipakai oleh Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngkir, saat berkompetisi di ajang Miss Supranational 2018.

Bukan hanya memeragakan busana nasional, Cinta Laura Kiehl menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Dia menghibur penonton JFC 2019 dengan membawakan lagu terbarunya, Vida. Dalam penampilannya, Cinta Laura mengenakan busana berwarna emas dengan potongan seksi.

Cinta Laura merasa sangat senang mendapat kesempatan tampil memeriahkan karnaval mode paling ditunggu di Indonesia tersebut. Baginya, tampil di JFC 2019 adalah pengalaman luar biasa yang tak akan terlupakan.

Terima kasih telah menyambut saya! Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Saya merasakan begitu banyak cinta dan aura positif dari kalian. Sampai jumpa tahun depan,” tulis Cinta Laura lewat akun Instagram pribadinya, @claurakiehl, Senin (5/8/2019).

Penampilan Cinta Laura di JFC 2019 tersebut mendapat sambutan luar biasa dari netizen. Cinta Laura berhasil membius penonton JFC 2019 dengan penampilannya yang memukau.

“Aku kemarin nonton. Keren banget dan cantik banget. See you next year,” komentar @dewirahayu225.

Cinta keren. Semoga artis lain mengikuti jejak cinta,” imbuh @dayudewiadia.

Terima kasih banyak Mbak Cinta sudah datang ke Jember,” lanjut @nissanurrachma.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten