SOLOPOS.COM - Fredrick Davis ketahuan masturbasi di tempat umum sambil memegang ketimun. (Mirror.co.uk)

Solopos.com, TORONTO- Aksi yang satu ini lebih pantas dilakukan di ruang privat, namun apa yang dilakukan pria Kanada Frederick Tennyson Davis, 49, tergolong tak lazim. Dia dituduh melakukan perbuatan tidak senonoh karena melakukan seks swalayan atau memuaskan diri sendiri di Perpustakaan Agincourt di Bonis Avenue, Toronto.

Dikutip dari mirror.co.uk Jumat (6/6/2014), awal insiden itu bermula ketika Davis mendekati seorang wanita berusia 26 tahun yang sedang belajar di perpustakaan. Davis lalu duduk di dekat perempuan itu dan membuka laptop.

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Dia kemudian mulai melakukan seks swalayan menggunakan satu tangan serta tangan lainnya memegang mentimun.

“Dia tidak menggunakan mentimun saat melakukan adegan tak senonoh itu sejauh yang saya tahu.” kata seorang pejabat kepolisian, David Hopkinson. “Mentimun dipegang di tangan yang lain,” tambahnya.

Saat ketahuan melakukan hal yang tidak etis itu. Ketika Davis akan ditangkap oleh anggota polisi, Davis mencoba melarikan diri. Namun, dia berhasil ditangkap dan harus menyesali perbuatannya itu di jeruji penjara.

Polisi mengatakan di pengadilan, Davis, telah didakwa atas kejahatan dan tindakan tidak senonoh.

Ternyata, ini bukan ulah pertamanya, dia pernah melakukan hal serupa pada bulan Juni 2012.

Ketika ditanya apakah Davis sempat mengancam staf perpustakaan, Hopkins menjawab Davis tidak berpikir Davis mempunyai senjata atau apapun yang digunakan untuk mengancam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya