SOLOPOS.COM - Kepala Sekolah MTsN Maguwoharjo, Supangat saat menyerahkan secara simbolis piala juara umum tenis meja HUT MAN Tempel ke-70 kepada Anang Rasyidin dan Aditya Hafiza Malik belum lama ini di MTSN Maguwoharjo. (JIBI/Harian Jogja/dok)

Sekolah Sleman MTsN Maguwoharjo juga unggul dibidang tenis meja.

Harianjogja.com, SLEMAN– Tim tenis meja MTsN Maguwoharjo berhasil meraih juara dua pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten Sleman. Prestasi ini diraih oleh Aditya Hafiza Malik pada pertandingan yang berlangsung belum lama ini di SMPN 2 Kalasan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Pertandingan ini memperebutkan trophy beserta uang Pembinaan dengan Penyelenggara Dinas Pendidikan dan Olah Raga (Dinas DIKPORA) Kabupaten Sleman yang dalam pelaksanaannya diikuti oleh seluruh siswa jenjang SMP/MTs se-Kabupaten Seman.

Kepala Sekolah MTsN Maguwoharjo, Supangat mengatakan prestasi ini patut disyukuri. Tentu akan ada apresiasi dari sekolah kepada siswa, pelatih dan pendamping. Hingga akhirnya siswa bisa menjadi juara.

“Bangga juga sekolah ini punya prestasi dibidang olah raga. Hal ini menunjukkan bahwa siswa madrasah tidak sekedar menguasai ilmu agama akan tetapi juga menguasai ilmu-ilmu yang lain termasuk olah raga,” kata Supangat di MtsN Maguwoharjo, Senin (21/3/2015).

Tim tenis meja MTsN Maguwoharjo juga meraih predikat juara umum dalam lomba tenis meja Peringatan hari ulang tahun MAN Tempel ke-70. Tim tenis meja ini mendapatkan juara satu atas nama Anang Rasyidin dan juara dua Aditya Hafiza Malik.

“Kami benar-benar bangga dengan anak didik kami yang mampu bersaing di berbagai kejuaraan. Menjelang Pendaftaran Peserta Dikdik Baru(PPDB) kami juga mengajak calon siswa untuk tidak ragu bergabung dengan MTsN Maguwoharjo. Terlebih memiliki prestasi,” kata Supangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya