SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sekretaris Jendral DPR Nining Indra Saleh mengaku lalai, tidak melaporkan proyek ruang Badan Anggaran yang menelan dana 20 milliar rupiah kepada Ketua DPR Marzuki Alie.  Pengakuan Nining ini  sekaligus meluruskan sejumlah tudingan yang diarahkan ke Marzuki karena ketidaktahuannya. Hal tersebut disampaikan Nining, seusai melaporkan sejumlah proyek di DPR ke Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (20/1).

Nining mejelaskan, selama ini memang selalu dikomunikasikan dengan baik dengan Ketua DPR. Namun, untuk renovasi ruang Banggar ini belum dirinya belum menyampaikannya kepada Marzuki Alie. Sementara itu, di tempat yang sama, Marzuki mengatakan,  dirinya memaafkan sudah Nining dan malam kemarin dirinya sudah berkoordinasi mengenai sejumlah proyek di DPR. Selama ini, menurut Marzuki, Nining selalu menginformasikan secara berkala mengenai proyek-proyek yang ditangani Sekretariat Jendral DPR. [dtc/ary]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya