SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, meyakini pertemuan antara Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Capres Prabowo Subianto pada Kamis (11/4/2019), akan mendongkrak perolehan suara pasangan calon presiden nomor urut 02.

“Oh ya sangat berdampak, kita tahu UAS punya pengikut, santri, pengagum, dan jemaah yang tidak sedikit,” kata Ahmad Muzani di Jakarta, Kamis.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Menurut Muzani, pengagum serta jemaah Ustaz Abdul Somad sangat menghormati dan mengikuti apa yang disampaikan UAS. Sehingga dengan pertemuan kali ini membuka pintu keterpilihan lebih besar bagi Prabowo.

“Apa yang disampaikan oleh Ustaz Somad hari ini Insyaallah diikuti seluruh jemaahnya,” kata dia, sebagaimana dilansir Antara.

Pada pertemuan itu, katanya, Ustaz Abdul Somad memang memang tidak menyebutkan mendukung Prabowo. Namun tatap muka dari UAS, lanjut Muzani, sudah cukup berarti bagi pasangan capres 02.

“Alhamdulillah kalau memang ada sinyal dukungan untuk Pak Prabowo, namun setidaknya dengan mendoakan saja itu sudah menjadi dukungan moral yang cukup kuat,” ucapnya.

Pertemuan dengan UAS, menurut Ahmad Muzani sebenarnya lebih kepada pertemuan seorang ulama yang menyampaikan pesan moral, dan keagamaan yang harus dijunjung tinggi serta ditaati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya