SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Pramono Anung, Rabu (18/1) mengatakan Ketua DPR Marzuki Alie telah memberikan surat peringatan kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Nining Indra Saleh. Marzuki bahkan berniat untuk memecat sekjen atas keputusannya merenovasi ruang rapat Banggar DPR hingga menelan biaya Rp 20 miliar. Pramono menyatakan, dalam surat peringatan atau teguran tersebut tercatat empat poin utama yang dinilai pimpinan DPR sebagai hal yang positif. Salah satu poin pentingnya yakni Ketua DPR meminta Sekjen menolak permintaan anggota dewan yang dianggap tidak wajar tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua DPR bidang perekonomian Anis Matta mengatakan pimpinan DPR belum pada tahap untuk memecat Sekjen DPR. Dalam surat teguran tersebut Ketua DPR meminta sekjen untuk memberitahukan setiap rencana yang akan dilaksanakan. [miol/ard]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya