SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, KARANGANYAR–Nasib nahas menimpa satu keluarga asal Simo, Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar. Sepeda motor yang ditumpangi bapak, ibu dan dua anak balita terserempet bus PO Sumber Selamat di Jalan Raya Solo- Sragen, tepatnya di depan Puskesmas Kebakkramat, Karanganyar, pada Minggu (5/5/2024) malam.

Akibat kejadian ini, sang ibu bernama Nana Wigati, 27, meninggal dunia. Satu keluarga tersebut mengalami kecelakaan saat hendak perjalanan pulang usai jajan seblak di wilayah Nangsri, Kebakkramat.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, sepeda motor Yamaha Mio Nopol B 7630 BGJ ditumpangi satu keluarga dengan posisi bapak atas nama Eko Nopianto, 28, sebagai pengendara.

Malam itu sekitar pukul 19.30 WIB, Eko hendak perjalanan pulang bersama istri Nana Wigati dan dua anak balita mereka masing-masing Malik Amar, 1 dan Rayyan Juna Adipra, 4. Satu keluarga ini sebelumnya membeli jajanan seblak di daerah Nangsri.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Aliet Alphard mengatakan sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga ini melaju dari arah Solo menuju Sragen.

Di saat bersamaan dari arah sama melaju bus PO Sumber Selamat Nopol W 7104 UP yang dikemudikan Muhammad Abdul Aziz, 44, warga Nganjuk, Jawa Timur. Dengan posisi saat itu sepeda motor Yamaha Mio berada di depan bus.

Sesampainya di lokasi kejadian, bus hendak menyalip dari sisi kanan sepeda motor. Namun bodi bus diduga menyerempet sepeda motor hingga motor korban oleng dan terjatuh. Bapak dan dua anak terjatuh di sisi kiri jalan, sedangkan ibu jatuh ke sisi kanan hingga mengalami luka parah di bagian kepala.

“Satu korban bernama Nana Wigati mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia saat perawatan di RSUD Moewardi,” kata dia.

Untuk pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan. Termasuk kedua anak korban hanya mengalami luka ringan. Dia menduga kecelakaan lalu lintas terjadi karena minimnya lampu penerangan jalan di lokasi. Saat ini, pihaknya telah meminta keterangan dari sopir bus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya