Kategori: Sragen

Sekeluarga Asal Malang Kecelakaan di Tol Sragen, 1 Meninggal


Solopos.com/Muh Khodiq Duhri

Solopos.com, SRAGEN -- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan tol Trans Jawa, tepatnya di KM 542 di Bumiaji, Gondang, Sragen, pada Senin (4/1/2021) dini hari.

Kecelakaan di Tol Sragen itu menimpa mobil yang membawa satu keluarga asal Malang, JawaTimur.

Tahun Baru, 134 Anggota Polres Klaten Dapat Kado Naik Pangkat

Kecelakaan bermula ketika sebuah mobil yang dikemudikan Tri Wibisono, 43, seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Tangerang, membawa lima penumpang melaju dari timur ke barat.

Mereka bermaksud menuju Tangerang setelah berlibur di kampung halaman di Malang. Diduga, sopir mengantuk sehingga mobil yang belum diketahui jenisnya itu kehilangan kendali hingga terguling.

Hari Ini Dalam Sejarah: 4 Januari 1493, Colombus Tinggalkan Amerika

Tri Wibisono meninggal dunia di lokasi. Sementara, lima penumpang mengalami luka-luka.

"Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Kecelakaan terjadi Desa Bumiaji, Gondang, yang tak jauh dari rumah saya," papar David Efendi, warga setempat, kepada Solopos.com.

Rawat Jalan

Sementara itu, lima penumpang lainnya adalah Julijani, 48, seorang PNS, Saskia Aliyah, 16, Nadia Shifa, 16 dan M. Daffa, 6.

Kedelai Mahal, Perajin Tahu Klaten Tak Naikkan Harga Meski Kelimpungan

Satu lagi warga yang penumpang yang jadi korban kecelakaan di Tol Sragen itu adalah seorang asisten rumah tangga bernama Ida.

Oleh sejumlah sukarelawan dan petugas Satlantas Polres Sragen, jasad Tri Wibisono dievakuasi ke Ruang Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

"Korban lainnya rawat jalan. Jenazah dan keluarganya sudah dalam perjalanan menuju Malang," papar petugas forensik Kamar Jenazah RSUD Sragen, Dedy.

Vaksinasi Covid-19 di Indonesia Butuh Waktu 15 Bulan, Bukan 3,5 Tahun

Share
Dipublikasikan oleh
Rohmah Ermawati