SOLOPOS.COM - Sekda Kendal Bambang Dwiyono memimpin apel pagi di halaman Gedung A Setda Kendal, Jl. Soekarno-Hatta, Kabupaten Kendal, Senin (7/11/2016). (Kendalkab.go.id)

Sekretaris Daerah (Sekda Kendal) menginginkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) mengubah pola pikir.

Semarangpos.com, KENDAL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kendal Bambang Dwiyono menginginkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kendal untuk mengubah pola pikir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel pagi di halaman Gedung A Setda Kendal, Jl. Soekarno-Hatta, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Senin (7/11/2016). “Tanamkan dalam pola pikir dan pola tindak yang kreatif, inovatif dalam setiap kerja dan karya, serta tingkatkan fungsi koordinasi, integrasi, simplikasi dan sinkronisasi dalam pelaksanaan tugas sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Bambang seperti dikutip Semarangpos.com dari Kendalkab.go.id.

Selaku pemimpin apel, Bambang juga menyampaikan pesan agar seluruh ASN di Setda Kendal dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia berharap ASN mempunyai semangat untuk melayani masyarakat.

Bambang menambahkan ASN di Setda Kendal juga harus disiplin dalam mengikuti apel pagi. Ia menyampaikan apel pagi harus dihadiri seluruh ASN agar terjalin komunikasi yang baik antara dirinya dengan seluruh ASN di Setda Kendal dan agar tercipta kemajuan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Sebelum menyampaikan hal tersebut, Bambang juga mengingatkan seluruh jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Kendal untuk menertibkan seluruh admistrasi di masing-masing instansi. “Karena bulan ini sudah memasuki triwulan terakhir, diharapkan untuk tertib administrasi,” ungkapnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya