SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)--PERMAINAN--Seorang anak menikmati wahana permainan flying fox, di TSTJ Solo. Sejumlah permainan disediakan di TSTJ untuk menarik minat pengunjung.

Solo (Solopos.com)–Sekretaris Daerah (Sekda) Solo, Budi Suharto, menegaskan lelang ulang untuk menggaet investor Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) bisa dilakukan meski sebelumnya pernah dua kali gagal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Budi juga mengatakan lelang ulang lebih baik dibandingkan penunjukan langsung. Hal tersebut dikatakan Budi, saat dimintai tanggapannya mengenai kemungkinan dilakukannya penunjukan calon investor TSTJ jika lelang kedua yang hanya diikuti satu peserta dan masih berlangsung ternyata gagal.

Ditemui wartawan di Balaikota, Rabu (23/11/2011), Budi menyebutkan ada beberapa hal yang mendasari kenapa lelang ulang TSTJ sebaiknya dilakukan. Dengan lelang ulang, lanjut Budi, proses penentuan calon investor TSTJ akan berjalan secara lebih fair, terbuka dan transparan. Secara regulasi juga tidak masalah.

”Lelang dua kali gagal setelah itu harus penunjukan, itu kan untuk kegiatan belanja atau pengadaan barang dan jasa. Nah kalau lelang investor ini kan justru kita yang ingin menarik investasi masuk,” jelas Budi.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya