SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Gerombolan perampok membobol kantor Balai Besar Pelatihan dan Pendidikan Kesejahteraan Sosial Kemensos RI di Purwomartani, Kalasan, Sleman, Senin (14/11) sekitar pukul 03.15 WIB. Uang Rp81 juta di brankas keuangan kantor tersebut raib dibawa kabur perampok yang berjumlah tujuh orang.

Sebelum beraksi, para perampok sempat menyekap dua orang satpam kantor yang tengah berjaga. Mereka juga merusak CCTV di depan kantor. Menurut keterangan satpam kantor tersebut, Mustajam, para perampok masuk dengan melompati pagar. Mereka mengenakan cadar sehingga sulit dikenali. “Kaget tiba-tiba langsung datang dan menyekap dari belakang,” ujarnya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Perampok mengancam satpam untuk menunjukkan kantor keuangan. Mereka mengobrak-abrik tujuh ruangan di lantai bawah dan lantai atas kantor hingga akhirnya menemukan brankas kantor keuangan. Para perampok diketahui hanya membawa senjata parang. Kepolisian setempat kini tengah menyelidiki kasus tersebut.(Kontributor Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya