SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Para artis pendukung Opera Van Java (OVJ), Sabtu (17/3) berpawai keliling Kota Solo, sebelum tampil di Stadion R Maladi Sriwedari malam nanti. Para artis ini berpawai di atas jeep terbuka, dari Novotel tempat mereka menginap, pagi tadi. Tampak artis pendukung yaitu Sule, Azis Gagap, Andre Taulani, Nunung dan Parto, mengenakan baju kasual. Kasatlantas Polresta Solo Kompol Matrius, mengungapkan, rute pawai menyusuri jalan Slamet Riyadi menuju Bundaran Gladak, berbelok ke Jalan Jenderal Sudirman ke arah Balaikota Solo. Rombongan berputar balik ke arah Gladak menuju Jalan Mayor Sunaryo ke arah Jalan Kapten Mulyadi.

Rombongan melanjutkan pawai ke Jalan Veteran menuju Jalan Bayangkara dan finish di Stadion R Maladi Sriwedari. Rombongan pawai diawali kendaraan patroli polisi, yang diikuti sekitar 25 sepeda motor sponsor. Para artis berdiri di atas 3 jeep terbuka, dan di belakangnya tampak 2 unit mobil Esemka, 6 mobil sponsor dan mobil ambulan serta pengamanan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Para artis melambaikan tangan kepada ratusan masyarakat yang menunggu mereka di sepanjang jalan. Mobil yang melaju kencang membuat masyarakat kecewa, karena tidak dapat melihat wajah idolanya dengan jelas. Sejumlah masyarakat yang terlambat datang, harus kecewa, karena pawai berlangsung sangat cepat dan mereka tak menyaksikannya.[SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya