SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah warga Solo menilai pelaksanaan Solo Batik Carnival (SBC) 2011 lebih baik dibanding tahun lalu. Meski demikian, mereka meminta adanya peningkatan pengamanan untuk menjamin kenyamanan warga ketika menyaksikan SBC.

Salah satu warga, Yuhan Perdana hari ini, Minggu (26/6) mengatakan antusiasme warga untuk melihat SBC semakin meningkat sedangkan lokasi yang ada tidak memadai. Dia mengharapkan ada kejelasan alur jalannya SBC serta ada pembatas untuk penonton agar tidak mengganggu jalannya SBC.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terkait sejumlah tanaman yang rusak, menurut Yuhan, hal itu menjadi pekerjaan rumah bagi Pemerintah Kota Solo untuk mengatasinya. Ini dikarenakan setiap ada event besar di sepanjang Slamet Riyadi selalu menimbulkan kerusakan pada taman kota.

Hal senada diungkapkan warga Jaten, Agung. Dia menilai kesadaran penonton untuk menjaga ketertiban bersama masih kurang sehingga pihak keamanan menjadi kewalahan.

Di area Car Free Day hari ini, Minggu (26/6) banyak sampah masih berserakan di jalan sehingga mengganggu kenyamanan pengguna Car Free Day. Selain itu, sejumlah taman kota rusak akibat terinjak-injak oleh penonton SBC. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya