SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak dua pemain tim nasional, Tony Sucipto dan Wahyu Wijiastanto batal tampil pada laga pertama Pra Piala Dunia 2014 menghadapi Turkmenistan di Asgabath, Sabtu, mendatang. Keduanya tidak bisa berangkat karena  visa dari Turkmenistan tidak keluar.

Wahyu yang merupakan pemain bertahan saat dihubungi Rabu (20/7) malam  mengaku kecewa, terlebih lagi karena sebelumnya dia belum pernah masuk tim nasional. Posisi Wahyu digantikan Gunawan Dwi Cahyo, pemain yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC, sedangkan Tony tidak ada gantinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Total pemain yang berangkat ke Turkmenistan ada 18 pemain. Wahyu dan Tony termasuk belasan pemain tim nasional yang tidak berangkat ke Turkmenistan. Mereka akan tetap berlatih untuk mempersiapkan diri untuk laga kedua Pra Piala Dunia menjamu Turkmenistan di Jakarta, 28 Juli 2011. [tempo/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya