SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Sejumlah pejabat Polres Madiun dimutasi ke berbagai jabatan baru. Prosesi serah terima jabatan dilakukan pada Rabu (28/8/2019). 

Pejabat yang dimutasi itu antara lain : 

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kabag Ops Polres Madiun dari yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Samsul Muarif diserahkan kepada Kompol Eko Rudianto. Eko sebelumnya menjadi anggota Ditkrimsus Polda Jatim. Sedangkan Samsul akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Jombang. 

Kasat Lantas Polres Madiun yang sebelumnya dikomandoi AKP Imam Mustolih akan dialihkan kepada AKP Jimmy Heryanto Hasiolan. Imam akan menduduki jabatan baru sebagai Pama Polrestabes Surabaya. Sedangkan Jimmy sebelumnya menjabat Wakasat Lantas Polres Sidoarjo. 

Kapolsek Dolopo sebelumnya dijabat AKP Mujari akan dialihkan kepada AKP Sudiyono. Sudiyono sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wungu. Sedangkan Mujari menduduki jabatan baru sebagai Kanit Lantas Polsek Mejayan. 

Kapolsek Kare diserahterimakan dari AKP Sunu Budiharto kepada Iptu Suprapto yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Kebonsari. Sunu selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek Kebonsari. 

Kapolsek Kebonsari diserahterimakan dari AKP Sumardji kepada AKP Sunu Budiarto. Sumarji selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Madiun.

Kapolsek Balerejo diserahterimakan dari AKP Jumianto Nugroho kepada AKP Suyanto yang sebelumnnya menjabat Wakapolsek Mejayan. Selanjutnya Jumianto akan menjabat Kapolsek Wungu.

Kapolsek Wungu diserahterimakan dari AKP Sudiono kepada AKP Jumianto Nugroho yang sebelunya menjabat sebagai Kapolsek Balerejo. Sidiono selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek Dolopo. 

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri. “Mutasi adalah hal yang biasa di lingkungan organisasi Polri sebagai penyegaran untuk peningkatkan kinerja yang lebih baik,” kata Ruruh.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah bertugas di Polres Madiun. Sedangkan untuk personel baru diharapkan bisa segera menyesuaikan dan menjadikan Polres Madiun lebih baik dalam melayani masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya