SOLOPOS.COM - Potongan harga yang digelar di Lee Cooper Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Potongan harga yang digelar di Lee Cooper Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

JOGJA–Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2013 sejumlah mal di Jogja menggelar diskon alias potongan harga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajer Distrik Lee Cooper Jogja Sumendy, Jumat (21/12/2012) menguraikan produknya didiskon hingga 50%. “Untuk semua produk kami, mulai dari celana, baju hingga sepatu dengan diskon 50 persen all item,” ujarnya saat dijumpai di butik Lee Cooper Malioboro Mall.

Program Lee Cooper Christmas Sale ini dimulai sejak 18 Desember lalu dan berakhir pada 25 Desember mendatang. Sementara untuk produk baru Selvage Denim Collection didiskon 25%.

Sementara di Plaza Ambarrukmo,Centro Department Store memberikan gift voucher untuk konsumennya senilai Rp1 juta. Sementara gerai Gaudi hadirkan diskon hingga 50%.

Produk tas ternama Donini juga memberikan diskon hingga 70%. “Produk fesyen anak Curly & Baby Snoopy dan Super Sale dari Sport Station untuk produk sepatu berikan diskon hingga 70 persen,” jelas Public Relation Plaza Ambarrukmo Ayu Rianna Amardhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya