SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah hotel yang dinominasikan sebagai tempat penyelenggaraan Kongres PSSI 30 Juni mendatang menyatakan kesiapannya untuk menjadi lokasi kongres.

Ditemui di sela-sela acara Wedding Expo di Solo Grand Mal hari ini, Kamis (9/6), General Manager Hotel Sahid Jaya Martono Saputro mengatakan pihaknya telah menyiapkan semua hal yang dibutuhkan, mulai dari pelayanan hingga kesiapan keamanan. Bahkan, pihaknya menyiapkan jalur khusus evakuasi untuk menanggulangi hal-hal yang tidak diinginkan. Dia juga menjamin ketersediaan jumlah kamar jika Hotel Sahid Jaya ditunjuk sebagai lokasi kongres.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal senada diungkapkan Public Relation Solo Paragon Ira Oktarini. Ira mengatakan, dengan persiapan yang ada, hingga kini pihaknya masih menunggu kepastian dari pihak panitia Kongres PSSI.

Sementara itu, Public Relation Novotel Ika Florentina mengatakan pihaknya pesimitis jika Novotel akan dipilih sebagai lokasi Kongres PSSI. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya