SOLOPOS.COM - Rusunawa Jurug (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Rusunawa Jurug (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO- Inspeksi yang dilakukan DPRD Solo ke rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) di Jurug, Jebres, Solo, menemukan beberapa kekurangan. Salah satunya, Rusunawa tersebut belum dilengkapi alat pemadam api ringan (Apar). Hal tersebut mengemuka saat Ketua DPRD Kota Solo, YF Sukasno, melakukan inspeksi ke lokasi Rusunawa Jurug, Selasa (30/1/2012).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sukasno meminta Dinas Pekerjaan Umum (DPU) melalui UPTD Rumah Sewa segera menginventarisasi segala sesuatu menyangkut hasil pembangunan Rusunawa Jurug tersebut sebelum diserahkan pihak rekanan kepada Pemkot.

Melalui inspeksi tersebut Sukasno mencatat ada sejumlah hal yang harus diperbaiki menyangkut sarana dan prasarana yang harus ada di Rusunawa itu. Beberapa hal itu di antaranya paralon yang masih
rembes, kondisi lantai yang masih belum rata, instalasi listrik dan paving.

“Diharapkan DPU segera menginventarisasi agar dalam masa pemeliharaan, semua kekurangan bisa segera diperbaiki oleh rekanan,” tegas Sukasno. JIBI/SOLOPOS/Septhia Riyanthie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya