SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sejumlah elemen masyarakat hadir dalam diskusi interaktif Rembug Soloraya dengan tema ‘Mengurai karut marut perpakiran di Solo’ yang digelar Harian SOLOPOS dan Radio SOLOPOS FM di Griya SOLOPOS, Kamis (4/11).

Elemen masyarakat yang hadir diantaranya dari Yayasan Kakak, Asparta dan JP3KS, sejumlah mahasiswa, Karang Taruna. Hadir pula dari Satpol PP Pemkot Solo dan Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Solo, AKP Syamsi Dukha SH mewakili Kasatlantas Kompol Suhirman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedang pembicara yang tampil dalam diskusi yang dibuka oleh Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) SOLOPOS Suwarmin, adalah Anindito Prayogo (Kepala UPTD Perparkiran Solo), Umar Hasyim (Komisi III DPRD Solo) dan Semmy Samuel Rorry (Mantan Ketua Paguyuban Parkir Surakarta). Bertindak sebagai moderator dalam diskusi ini, Ichwan Prasetyo.

Diskusi yang disiarkan langsung oleh SOLOPOS FM ini menurut Manajer Litbang dan Pusdok Harian SOLOPOS, Sholahudin akan digelar rutin dengan tema yang berbeda. “Oleh karena itu kami juga berharap ada masukan mengenai tema untuk diskusi berikutnya,” jelas Sholahudin.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya