SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Tiga tahun silam, Felipe Massa meraih kemenangan di GP Belgia. Kenangan manis tersebut ingin diulang oleh pembalap Ferrari itu dalam balapan di tempat yang sama akhir pekan ini.

Setelah libur musim panas, kompetisi Formula 1 akan kembali digelar. Seri ke-12 akan dipanggungkan di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, Minggu (28/8).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Seperti kebanyakan pembalap, saya suka membalap di Spa. Saya punya beberapa kenangan bagus di sana seperti menang tahun 2008, finis kedua pada tahun sebelumnya, sedangkan pada tahun lalu saya finis keempat,” ucap Massa di situs resmi Ferrari.

“Saya ingin mengulangi tahun 2008,” serunya.

“Kami akan membawa sejumlah pembaharuan aero ke Spa, termasuk sayap baru untuk dicoba. Segalanya tampaknya berjalan pada arah yang kami inginkan. Jadi, saya harap kami bisa puny akhir pekan yang bagus,” tambah pembalap asal Brasil ini.

Musim ini, Massa memang belum berhasil tampil mengesankan. Prestasi terbaiknya adalah finis di tempat kelima di Sepang, Valencia, Silverstone, dan Nurburgring.

“Tentu saja dari sudut pandang pribadi, tujuan saya yang paling mendesak adalah untuk mencoba dan mencatat kemenangan pertama saya tahun ini,” ujar Massa.

“Ini tidak akan menjadi bulan-bulan yang mudah. Tetapi, tentu kami tidak akan menyerah,” katanya.

Massa saat ini duduk di peringkat keenam klasemen pembalap dengan 70 poin. Dia tertinggal 164 poin dari Sebastian Vettel yang ada di puncak.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya