Sejarah Baru! BTS Sapu Bersih Tangga Lagu dengan ON
Member BTS. (Soompi)

Solopos.com, SEOUL – Boy band Korean Popular (K-Pop) Bangtan Sonyeondan (BTS), tengah menyiapkan album terbaru Map of the Soul: 7. Tak tanggung- tanggung, pada comeback kali ini BTS menggandeng penyanyi asal Australia, Sia, di lagu utama, ON.

Dilansir akun Twitter resmi BTS @BTS_official, Minggu (16/2/2020) album Map of The Soul: 7 terdiri dari 20 lagu. Sebanyak 15 lagu diciptakan baru dan lima lainnya sempat dirilis di mini album Map of the Soul: Persona pada April 2019.

Tanggul Sungai Mlese Klaten Jebol, Padi Rp120 Juta Terendam

Dikutip dari Allkpop, Sabtu (22/2/2020) ke-20 lagu BTS dalam album terbaru Map of the Soul: 7 berhasil menduduki tangga lagu iTunes diberbagai negara setelah satu jam dirilis. BTS diperkirakan mendapatkan all-kill karena lagu mereka ON saat ini menempati peringkat kedua di tangga lagu real-time Instiz resmi (tangga lagu Korea).

Video klip pertama BTS diunggah agensi Bighit entertainment, Jumat (21/2/2020) pukul 18.00 waktu setempat atau pukul 16.00 WIB. Setelah 17 jam diunggah, video klip terbaru BTS menjadi trending #2 di Youtube dengan jumlah lebih 35 juta penonton.

Kronologi Lengkap Kematian Ashraf Sinclair: Meninggal di Tempat Tidur

Lagu utama BTS di album terbaru kali ini punya dua versi. Versi pertama yang dinyanyikan bersama Sia dirilis terlebih dahulu di berbagai situs musik dunia, Jumat (21/2/2020). Hal ini dilakukan dalam promosi BTS di Amerika Utara. Sementara versi kedua dirilis pekan depan, Jumat (28/2/2020) yang akan dibarengi dengan video klipnya. (Ria Sari Febrianti)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho