SOLOPOS.COM - Go Hara. (Instagram-@koohara__)

Solopos.copm, SEOULKabar duka datang lagi dari dunia Korean Popular (K-Pop). Salah satu artis K-Pop, Goo Hara, ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul, Korea Selatan (Korsel), Minggu (24/11/2019) pukul 18.00 waktu setempat.

Sehari sebelum ditemukan meninggal dunia, Goo Hara sempat mengunggah foto ke akun Instagramnya, @koohara__, Sabtu (23/11/2019). "Selamat malam," tulisnya singkat pada keterangan foto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan foto yang diunggah, Goo Hara tampak berbaring. Dalam foto itu, Goo Hara juga tampak mengenakan selimut putih.

Ekspedisi Mudik 2024

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ??? (@koohara__) on

Setelah kabar meninggalnya tersebar, akun Instagram milik Goo Hara dibanjiri ucapan duka cita dari warganet. "Love you Hara. RIP," tulis pengguna akun Instagram @a.u.m.a.u.m.

"Rest in peace, Hara," imbuh pengguna akun Instagram @ains4fiah_.

"Rest in peace angel," timpal pengguna akun Instagram @louisava_.

Untuk sementara, pihak kepolisian belum memastikan penyebab artis K-Pop tersebut meninggal dunia. Polisi hanya menyampaikan mendapatkan laporan meninggalnya Goo Hara pada Minggu (24/11/2019) pukul 18.30 wektu setempat.

Banyak pihak menduga Goo Hara meninggal dunia karena bunuh diri. Goo Hara diketahui merupakan kawan akrab Sulli, artis K-Pop yang tewas bunuh diri beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya