SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL — Rujito, 45, warga Ngrombo 2, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul,  ditemukan tewas terbawa arus sungai Gordon, Minggu (10/2/2013) sore. Sebelumnya keluarga korban sempat mencari sejak Sabtu (9/2/2013) kemarin.

Informasi yang dihimpun harianjogja.com, Rujito ditemukan tewas pertama kali oleh Sutrisno, 49, warga Dusun Karangmojo 2 sekitar pukul 16.00 WIB. Sore itu Sutrisno hendak memancing, namun saat melemparkan kali ke dalam kali, tiba-tiba dikagetkan dengan sesosok mayat yang hanyut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sutrisno pun langsung minta bantuan warga sekitar untuk menarik mayat tersebut. Setelah dibantu warga mayat Rujito bisa dievakuasi 500 meter dari tempat Sutrisno memancing ikan.

Setelah dievakuasi mayat Rujito kemudian dibawa ke Polsek Karangmojo untuk dipemeriksa. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dalam jasad korban. Namun polisi belum bisa memastikan apakah korban jatuh terpeleset dan terbawa arus atau sengaja bunuh diri.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ihsan Amin saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, pihaknya melalui jajaran Polsek karangmojo sudah melakukan indentifikasi jenazah korban. Menurut keterangan keluarga korban, Rujito memiliki riwayat penyakit ayan. “Tidak ada penganiayaan, untuk sementara korban meninggal karena penyakitnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya